PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (10)
1Standar Pelayanan (3)
a.Terdapat kebijakan standar pelayananLihat Dokumen
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkanLihat Dokumen
c.Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananLihat Dokumen
d.Reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOPLihat Dokumen
2Budaya Pelayanan Prima (3)
a.Sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan PrimaLihat Dokumen
b.Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai mediaLihat Dokumen
c.Terdapat sistem punishment (sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi
kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
Lihat Dokumen
d.Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasiLihat Dokumen
e.Terdapat inovasi pelayananLihat Dokumen
3Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4)
a.Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayananLihat Dokumen
b.Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbukaLihat Dokumen
c.Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakatLihat Dokumen